Blog dengan konten campur yang berisi pengetahuan seputar komputer , tentang game, hiburan , dan lain-lain

Tips dan Trik Bermain Atlantica Online

Tips dan Trik Bermain Atlantica Online


TIPS DAN TRIK ATLANTICA ONLINE



Stun
Stun adalah kondisi dimana karakter utama/mercenary terkena serangan normal selama 3 putaran (turn) berturut-turut. 
CIRI CIRI : lingkaran merah muda di atas kepala
EFEK :

  • karakter yang terkena kondisi stun tidak dapat beraksi dalam pertarungan selama 2 putaran berikutnya.
  • selain itu Action Point (AP) tidak akan bertambah selama kondisi stun.
  • tidak berlakunya skill pasif selama kondisi stun.
  • karakter yang terkena stun akan menerima 2x damage fisik, baik dalam PvE maupun PvP
NOTE :

  • Hanya serangan normal yang dapat menyebabkan kondisi stun
  • Proses terjadinya stun dapat dikenali dengan mengamati status combo dari karakter -> combo 1, combo 2, dan combo 3 (= stun)
  • Combo hanya dihitung apabila dalam satu putaran suatu karakter terkena serangan normal dari karakter musuh
  • Hitungan combo hanya bertambah 1 kali dalam 1 putaran, walaupun karakter tersebut terkena serangan normal berkali-kali
  • Serangan normal dengan status critical tidak akan menambah hitungan combo. Jadi hanya serangan normal dengan damage normal saja


CARA MENGHINDARI/MENGHILANGKAN STUNT :

  • Menggunakan skill magic : Awakening (monk) dan Sacrificial Awakening (Punisher). Efek : menghilangkan stun atau mengurangi hitungan combo, sehingga apabila digunakan sebelum hitungan combo mencapai 3, akan dapat menghindari terjadinya stun pada putaran berikutnya.
  • Menggunakan item : Awakening scroll dan Stimulant


Selain stun diatas, ada skill mercenary yang menciptakan kondisi yang mirip dengan stun. Contohnya adalah : Freezing Axe (Viking), Ice Ridge Axe (Northern Viking) dan Forest Prison (Druid). Pada skill Freezing Axe dan Ice Ridge Axe, AP tetap bertambah seperti kondisi normal.

Will
Variabel yang digunakan oleh pemain untuk melakukan kegiatan tertentu
CIRI-CIRI : gambar dibawah ini dapat dilihat pada sudut kanan atas layar permainan

Kegiatan yang membutuhkan will :


  • Teleport atau menggunakan travel agency untuk berpindah antar kota (bervariasi sesuai level karakter utama
  • Memakan food (makanan) untuk menambah hp dan mp (10% tiap makan)
  • Membaca buku : buku xp atau buku craft (10% tiap buku)
  • Memberikan info : monster info atau craft skill (50% tiap info)
  • Membeli barang dari wandering merchant (100% tiap transaksi)
  • Menjual barang kepada Colombus (10% tiap transaksi)
  • Persuade residence/wandering mercenary (100%)


NOTE :

  • Will akan terisi berdasarkan waktu. Pengisian will dari 0 - 100 % membutuhkan waktu 10 menit.
  • - Besarnya will yang dibutuhkan untuk teleport akan semakin berkurang seiring dengan bertambahnya level dari karakter utama
  • Besarnya will maksimum juga akan bertambah seiring dengan bertambahnya level dari karakter utama, sehingga dapat mencapai lebih dari 100%. Pertambahan ini dimulai sejak Lvl 51.


Stamina
Salah satu variabel yang dibutuhkan pemain untuk mendapatkan bonus xp dan barang dalam pertarungan dengan monster. Status stamina pemain dapat dilihat pada salah satu icon di sebelah kanan layar permainan

Hal-hal penting mengenai stamina :
1. Pemain mendapatkan stamina setiap harinya sebesar :

  • 100 stamina untuk lvl 1-50 dan dapat membawa maksimal 20 stamina yang tersisa pada hari sebelumnya. misal : saat pergantian hari pemain masih memiliki 35 stamina, maka pada hari berikutnya pemain memiliki 100+20 stamina.
  • 50 stamina untuk lvl 51+ dan dapat membawa maksimal 10 stamina yang tersisa pada hari sebelumnya. misal : saat pergantian hari pemain masih memiliki 8 stamina, maka pada hari berikutnya pemain memiliki 50+8 stamina.

2. Pemain mendapatkan bonus 3x xp dan kemungkinan mendapatkan barang dari monster meningkat sebesar 2x, apabila masih memiliki stamina saat melawan monster. Sehingga apabila pemain tidak memiliki stamina saat melawan monster, xp yang didapatkan lebih kecil dan kemungkinan mendapatkan barang dari monster menjadi kecil
3. Setiap pertarungan dengan monster akan menggunakan 1 stamina. Apabila pertarungan dilakukan bersama pemain lain dalam bentuk party, setiap pemain akan mendapatkan pengurangan stamina seperti biasa namun :

  • untuk party 2 pemain, ditambahkan 1 stamina kepada masing2 pemain setiap 2 battle
  • untuk party 3 pemain, ditambahkan 2 stamina kepada masing2 pemain setiap 3 battle

4. Cara mendapatkan stamina :

  • melakukan quest (untuk level 50+). quest-quest pada lvl 50+ memberikan bonus stamina di setiap penyelesaian quest dan tidak semua quest meminta pemain untuk melakukan pertarungan dengan monster
  • memenangkan pertarungan di liga/kompetisi memberikan bonus 3 stamina
  • tidak melakukan pertarungan dengan monster selama 10 menit memberikan bonus 1 stamina
  • memberikan monster info (5x) atau memberikan hadiah kepada pemula (5x)
  • menggunakan stamina pill (20 stamina) yang dapat dibeli di market (apabila ada yang menjualnya)


Monster Info
Setiap monster dalam AO memiliki 4 tingkatan info. Saat pemain mengalahkan suatu monster dalam pertarungan, ada kemungkinan pemain mendapatkan info dari monster tersebut. Info yang didapatkan akan dicatat dalam buku seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Tingkatan dan kegunaan monster info :
1. Basic Info : info paling dasar, pemain memberikan bonus damage 10% pada monster tersebut dan menerima pengurangan 10% damage dari monster tersebut.
2. Location Info : pemain mengetahui lokasi dimana monster itu dapat ditemukan. Disediakan pula fasilitas auto-move menuju lokasi monster itu berada.
3. Item Info : pemain mengetahui barang-barang apa saja yang mungkin didapatkan dari monster tersebut berikut dengan besar kecilnya kemungkinan mendapatkan barang tertentu. Selain itu jumlah barang yang mungkin didapatkan dari monster tersebut akan semakin besar (bonus)
4. Origin Info : info paling akhir, pemain mendapatkan bonus xp 10% setiap mengalahkan monster tersebut

Liga/Kompetisi
Liga/kompetisi adalah sarana yang diberikan oleh AO untuk melakukan duel antar pemain (PvP). Dalam ajang ini pemain diberikan kesempatan untuk mengadu strategi dan formasi dengan pemain lain. 
Pertarungan antar permain didasarkan pada sistem divisi. Pemain akan dipasangkan dengan lawan dari divisi yang sama/terdekat dari divisi pemain tersebut.
Apabila tidak ada didapatkan lawan dari divisi yang sama/terdekat, pemain akan dipasangkan dengan lawan yang diciptakan oleh game (Doppelganger)

Jenis Liga :

  1. Free League : dilakukan setiap hari secara terjadwal (umumnya 3 jam sekali diselingi oleh Colosseum League). Level skill dan equipment dari pemain diperhitungkan dalam liga ini.
  2. Colosseum League : dilakukan setiap hari secara terjadwal (umumnya 6 jam sekali disela-sela Free League). Level equipment dari pemain tidak diperhitungkan dalam liga ini.
Hadiah berupa buku xp/craft dan atlantis coin (jenis coin tergantung divisi), diberikan di setiap pertarungan (tidak mencari pemenang utama). Selain itu pemenang juga akan mendapatkan Battle Point yang dibutuhkan untuk quest/dungeon dan dapat ditukarkan dengan barang di NPC Pointry


Jenis Kompetisi :

  1. Weekly Championship (event) : diadakan setiap minggu dengan menggunakan sistem kompetisi. Pemenang utama akan mendapatkan hadiah yang telah disediakan
  2. Titan Championship (event) : mirip dengan weekly championship, hanya saja kompetisi ini dilakukan oleh pemain antar server.


Peraturan umum :
1. Setiap pertarungan memiliki batas waktu 10 menit
2. Setiap petarung akan mendapatkan skor dalam setiap serangan yang mereka lakukan.
3. Apabila pertarungan masih berlangsung setelah (lebih kurang) 5 menit, kedua petarung akan mendapatkan penalti hp di setiap putaran yang mereka lakukan. Ini untuk membantu agar pertarungan dapat diselesaikan dalam 10 menit.
4. Namun apabila pertarungan belum selesai setelah 10 menit, pemenangnya adalah petarung yang memiliki skor tertinggi (peraturan liga). Dalam kompetisi, pertarungan ini dianggap seri (kedua-duanya kalah dan tidak dapat melanjutkan ke babak berikutnya).

Divisi
Divisi merupakan salah satu cara game untuk mengelompokkan pemain dalam pelaksanaan Liga/Kompetisi. Pengelompokan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi Liga/Kompetisi yang seadil mungkin.
Divisi dalam AO dimulai dari Div 18 (terendah) hingga Div 1 (tertinggi). Status divisi dari pemain ditampilkan setelah nama karakter. Contoh gambar pada topik Title tertulis : Noble kulkas[7], artinya kulkas berada pada Div 7

Penentuan divisi dalam AO adalah sebagai berikut :

  • Pemain dapat naik ke divisi berikutnya apabila mampu memenangkan beberapa pertandingan dalam liga/kompetisi. Sebaliknya dapat mengalami penurunan divisi apabila mengalami beberapa kekalahan.
  • Divisi dibatasi berdasarkan level dari karakter utama. Artinya pada suatu level, pemain hanya mungkin digolongkan dalam divisi yang telah ditentukan. Dengan demikian, meskipun pemain berulang kali memenangkan pertandingan ataupun kalah dalam pertandingan liga/kompetisi, pemain tersebut tidak akan melampui batas divisi yang telah ditentukan berdasarkan level karakter utama-nya.


Title
Title adalah 'asesori' tambahan yang bisa didapatkan dengan cara melakukan title quest. Keuntungan menggunakan title :
1. Mendapatkan bonus 'buff' yang cukup membantu dalam bermain (misal : bonus attack, defend, xp, dll)
2. Beberapa title quest memberikan hadiah xp dan duit yang cukup lumayan.
3. Nama karakter utama jadi tambah keren 

Cara mendapatkan title adalah dengan mengunjungi 4 orang NPC yang memberikan title quest yaitu : Pandora, Kleio, Thalia, dan Calliope, kemudian mengerjakan quest yang dipilih. Gambar di atas menunjukkan salah satu contoh title : Noble.
Quest title sangat banyak macamnya dan terlalu panjang untuk dijabarkan disini Info lengkap mengenai ini dapat dilihat di :
http://www.atlantica-db.com/forum/guides...m-t45.html

Dunia AO
Dunia AO dibuat berdasarkan peta dunia sebenarnya, berikut dengan kota-kotanya, meskipun hanya kota2 tertentu saja yang dimasukkan kedalam dunia AO. Selain kota, dunia AO juga dilengkapi dengan dungeon yang diletakkan pada lokasi-lokasi tertentu, yang umumnya memiliki sejarah yang nyata.
Gambar dibawah adalah salah satu contoh peta dunia di AO

Dungeon
Lokasi pelaksanaan quest-quest di AO terpusat di dalam dungeon. Dungeon sendiri terbagi dalam 2 bagian yaitu :
1. Dungeon normal : level monster umumnya seimbang dengan level dari quest yang diberikan. Kecenderungan monster untuk menyerang pemain secara bersamaan (keroyokan ) lebih kecil --> tingkat kesulitan : normal
2. Shadow dungeon : level monster sedikit di atas level quest yang diberikan. Kecenderungan monster untuk menyerang pemain secara bersamaan cukup besar (hingga 3 grup) --> tingkat kesulitan : tinggi. Disarankan agar mengerjakan quest dalam bentuk party dengan pemain lain

Dungeon di atas disebut sebagai Quest Dungeon. Selain Quest Dungeon, ada pula jenis-jenis Dungeon lainnya, antara lain :
- Individual Dungeon : dungeon ini ditujukan untuk pemain level tertentu. Maksimal pemain yang bisa masuk kedalam dungeon adalah 3 (dalam bentuk party). Setiap pemain hanya boleh menggunakan 5 mercenary. Hanya bisa dibuka dengan kunci khusus, setiap jangka waktu tertentu.
- Guild Dungeon : dungeon yang ditujukan untuk anggota guild. Hanya bisa dibuka dengan kunci khusus setiap jangka waktu tertentu.
- Nation Dungeon : dungeon yang ditujukan untuk anggota nation. Hanya bisa dibuka dengan kunci khusus setiap jangka waktu tertentu.

Party
Party adalah kondisi dimana beberapa pemain bersama-sama bertarung dengan monster dalam suatu pertarungan. Maksimal 3 orang pemain dapat tergabung dalam 1 party. 1 dari 3 orang tersebut akan memiliki posisi sebagai leader. Biasanya leader adalah pemain pertama yang membentuk party (pengundang), namun posisi ini dapat pula diserahterimakan kepada anggota lainnya.

Seluruh pemain dalam suatu party akan mendapatkan xp secara seimbang sesuai dengan level dari karakter/mercenary-nya. Ada 3 jenis mode pengambilan barang (loot) dalam suatu party, yaitu :
1. Leader : semua barang yang didapatkan dari monster akan diberikan kepada leader. Apabila inventory leader penuh, barang tersebut akan diberikan kepada anggota party 
2. Random : semua barang yang didapatkan dari monster akan diberikan secara acak baik kepada leader maupun anggota party
3. Individual : barang yang didapatkan dari monster akan diberikan sesuai dengan pengambilannya

Bentuk party lainnya adalah Long Distance Party (LDP). LDP adalah pemain tergabung dalam 1 party namun tidak melawan monster secara bersama2. Tidak seperti bentuk party di atas, pemain mendapatkan xp sesuai dengan pertarungan masing2. Keuntungan yang diberikan oleh LDP adalah :
1. Pemain mendapatkan sebagian xp dari hasil pertarungan semua anggota party (termasuk pertarungan sendiri)
2. Pemain mendapatkan buku xp dari hasil pertarungan semua anggota party (termasuk pertarungan sendiri). Jumlah buku sebanding dengan jumlah xp yang didapatkan pada point 1.

Non Playing Character (NPC)
NPC adalah karakter yang terdapat di dalam game tapi tidak aktif dalam permainan (bukan pemain/monster). Namun demikian mereka mempunyai fungsi tersendiri.

Jenis-jenis NPC :
1. NPC Quest : pemain berinteraksi dengan NPC jenis ini untuk mendapatkan quest sesuai dengan level yang disyaratkan. 

2. NPC Craft : pemain harus menemui NPC jenis ini untuk mempelajari/menaikkan skill craft. NPC Craft sendiri terbagi menjadi 2 yaitu :
a. NPC Craft yang memiliki lokasi tetap (tidak berpindah2) seperti : Cai Lun, Ganjang, Shakespeare, dll
b. NPC Craft yang selalu berpindah2 seperti : Xiahou Yuan, Hua Tuo, Marco Polo, dll.

3. NPC Merchant : pemain harus menemui NPC jenis ini untuk berbagai jenis transaksi seperti, menukarkan coin/artifact, mendapatkan info, me-reset quest, dll. Sama dengan NPC Craft, NPC Merchant juga ada yang memiliki lokasi tetap dan ada pula yang selalu berpindah2. NPC Merchant yg cukup penting untuk diingat adalah :
- Livingstone : lokasi tetap, dekat kota Bucharest, dapat memberikan info mengenai lokasi terakhir dari NPC yang berpindah2
- Goncourt : lokasi berpindah2, menukarkan buku dengan book box
- Jang Gil San (dekat Pyongyang), Ou Yang Feng (dekat Harbin), Shuichi (dekat Sapporo), Im Guk Jung (dekat Pusan) : menjual mercenary untuk direkrut
- Howard Carter : lokasi berpindah2, menganalisa artifak (asli atau tidak) dan bila asli dapat ditukarkan dengan uang
- Vulcanus : Roma - Area market, untuk melakukan enhance senjata/armor
- dll 

4. Wandering NPC
NPC ini terbagi menjadi dua jenis yaitu :
a. Resident NPC : NPC ini direkrut (persuade) untuk menambah populasi kota. Pada saat-saat tertentu NPC jenis ini menjual barang-barang dengan harga yang sangat murah. Contoh NPC : Wandering Old Man, Porter, Arabian Merchant, dll
b. Wandering Mercenary : mercenary dapat pula diperoleh dengan merekrut Wandering Mercenary, namun hanya bisa dilakukan setelah pemain mencapai Lvl 30. Hanya terdiri dari mercenary class D.

Quest
Spoiler (Click to View)
Salah satu kegiatan utama dalam AO adalah mengerjakan Quest. Info mengenai quest dapat dilihat di dalam buku quest (lihat gambar). 
Quest dalam AO terbagi menjadi :
1. Quest General (Utama) : quest ini wajib dikerjakan apabila pemain ingin mencapai level yang lebih tinggi. apabila salah satu dari quest ini diabaikan, level pemain akan terhenti meskipun telah memiliki cukup xp
2. Quest Recruit : mercenary class C, B dan A dapat di-rekrut (secara normal) dengan melakukan quest ini
3. Quest Title : untuk mendapatkan title, seperti yang telah dijelaskan pada topik Title
4. Quest Daily (Harian) : quest ini di-reset setiap harinya sehingga dapat dilakukan berulang kali

Diary
Dalam Diary terdapat info mengenai hal-hal yang sebaiknya dilakukan oleh pemain setiap harinya (things to do), namun memiliki jumlah terbatas. Hal-hal ini disarankan untuk dilakukan karena akan memberikan bonus tertentu kepada pemain.
a. Complete a quest : menyelesaikan quest dan menerima bonus xp tambahan, maksimum 3x sehari, khusus untuk lvl 90+
b. Participate in competition : pemain mengikuti liga/kompetisi dan mendapatkan bonus xp di 2 pertandingan pertama, setiap harinya
c. Analyze equipment : salah satu metode mendapatkan crafting skill point, hanya dapat dilakukan 1x setiap harinya. Mendapatkan bonus pengali skill point
d. Receive monster origin : mendapatkan info origin monster dari pemain lain, maksimal 2x setiap harinya. Mendapatkan bonus xp setiap mendapatkan info
e. Observe competition : menonton jalannya liga/kompetisi yang dilakukan pemain lain. Mendapatkan bonus buku xp dan craft maksimum 3x setiap harinya
f. Persuade mercenary : merekrut wandering mercenary
g. Fishing bonus reward : melakukan fishing/mancing
h. Send challenge : mengirimkan tantangan duel kepada pemain lain maksimum selama 5x setiap harinya.
i. Perform town/guild quest : melakukan town/guild quest menggunakan manager's scroll, maksimum 5x setiap harinya
j. Send gift to begineer : memberikan hadiah uang secara acak kepada pemula (lvl 30 kebawah), maksimum 10x setiap harinya. Mendapatkan bonus xp sesuai jumlah uang yang diberikan. Pada 5 pengiriman pertama mendapatkan bonus 1 stamina di setiap pengiriman.
k. Open a box : batas maksimum pemain untuk membuka segala macam jenis kotak. jumlah maksimum tergantung dari level pemain dan di-reset setiap pemain naik level
l. Exchange books : batas maksimum pemain menukarkan buku dengan Goncourt, maksimum transaksi tergantung dari level pemain

Analyze Equipment (Analisis Senjata/Armor)

Salah satu kegiatan yang tertera di dalam diary dimana pemain bisa mendapatkan crafting skill point. Crafting skill point yang didapatkan dengan menggunakan metode ini cukup menjanjikan. Karena itu pula metode ini hanya bisa dilakukan 1x setiap harinya.

Cara menganalisis :
1. Pemain harus menyiapkan sebuah senjata/armor untuk dianalisis, serta hammer yang sesuai dengan level senjata/armor tersebut. Senjata/armor itu akan dikorbankan untuk mendapatkan crafting skill point.
2. Pemain hanya bisa menganalisis senjata/armor yang telah dipelajarinya dalam craft skill. Contoh (lihat gambar di bawah) : Pemain tersebut memiliki craft armor lvl 72 dan dapat membuat armor hingga jenis Conqueror's Heavy Armor. Dengan demikian pemain tersebut tidak dapat menganalisis armor yang levelnya lebih tinggi dari Conqueror's Heavy Armor.

3. Setelah proses analisis dilakukan, pemain kemudian harus memilih 1 dari 5 kartu yang diberikan. Kartu-kartu ini berisikan bonus pengali (acak) yang akan dikalikan dengan crafting skill point dari hasil analisis (lihat gambar)

Contoh : analisis armor Lvl 15 : Red Soul Robe +2 (craft armor lvl 4)
Dari hasil analisis didapatkan crafting point sebesar 113
Dari pemilihan kartu didapatkan pengali sebesar x3
Maka crafting point yg didapatkan = 3 x 113 = 339 point

Character/Mercenary Info
Saat mengaktifkan menu Inventory (shortcut : Spacebar), pemain dapat pula membuka menu equipment (icon pedang) serta character info (icon kaca pembesar). Pada gambar di bawah ditandai dengan panah kuning


Angka-angka statistik dari karakter ditampilkan pada character info. Penjelasan dari sekian banyak info yang ditampilkan adalah sebagai berikut :
- Stat utama dari setiap karakter adalah Strength, Intelligence, Dexterity dan Vitality
- Stat tambahan (secondary) dari karakter diperhitungkan berdasarkan stat utama, equipment, buff, dll. Yang termasuk dalam stat tambahan adalah : attack power, defense, magic defense, critical, health points (HP), magic points (MP).
- Might : merupakan angka yang menjelaskan ukuran dari kekuatan setiap karakter. Angka ini diambil berdasarkan stat, equipment, buff, dll.
- Skill points : dibutuhkan untuk mempelajari magic dari buku. 1 skill point akan digunakan setiap membaca 1 buku magic. setiap kenaikan level, karakter mendapatkan 1 skill point
- Skill potential : potensi skill point yang hanya dapat diaktifkan dengan menggunakanSecret Vial of Potential. Jumlah skill potential yang dapat diubah menjadi skill point adalah sebesar 30.
Bonus points : dibutuhkan untuk menaikkan stat utama menggunakan Growth Vial. 1 bonus point akan digunakan setiap menggunakan 1 growth vial. setiap kenaikan level, karakter mendapatkan 1 bonus points. Apabila digunakan, akan memberikan bonus pada stat utama seperti terlihat pada lingkaran biru pada gambar
- Magic : jenis dan level dari magic yang dimiliki oleh karakter

Growth Vial
Setiap penggunaan 1 growth vial, karakter tersebut mendapatkan 5 point yang diberikan secara acak pada Str/Int/Dex/Vit dari karakter tsb

Jenis-jenis growth vial :
- Growth Vial [I] : dapat digunakan pada karakter yang memiliki jumlah bonus stat points kurang dari 150. Dapat diperoleh dari Commodity Box I atau membeli di market
- Growth Vial [II] : dapat digunakan pada karakter yang memiliki jumlah bonus stat points kurang dari 300. Dapat diperoleh dari Commodity Box II, drop dari monster atau membeli di market
- Growth Vial [III] : dapat digunakan pada karakter yang memiliki jumlah bonus stat points kurang dari 500. Dapat diperoleh dari Secret Material Chest atau membeli di market
- Growth Vial [IV] : dapat digunakan pada karakter yang memiliki jumlah bonus stat points kurang dari 600. Dapat diperoleh dari Craft Medicine atau membeli di market
- Growth Vial [V] : dapat digunakan pada karakter yang memiliki jumlah bonus stat points kurang dari 650. Dapat diperoleh dari Craft Medicine atau membeli di market


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by rifkyahmadsaputra, Published at 03.10 and have 2 komentar

2 komentar:


  1. Ayo Gabung bersama kami di DOMINOPELANGI (.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar 66

    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.

    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    WWW .DOMINOPELANGI. NET
    WWW .DOMINOPELANGI. COM
    WWW .PELANGIDOMINO. NET

    Bank Online 24 jam (kecuali gangguan)
    - BNI
    - BCA
    - BRI
    - MANDIRI
    - DANAMON

    Salam Kemenangan ^_^

    BalasHapus
  2. yuk yang hobby main game online gabung disini
    bisa juga sebagai penghasilan tambahan kalian
    di liat lita banyak bonusnya loh..
    buruan gabung,,
    ajak teman anda dan raih jutaan rupiah..
    hanya disini..
    link alternatif harimautoto

    BalasHapus