Blog dengan konten campur yang berisi pengetahuan seputar komputer , tentang game, hiburan , dan lain-lain

Ninja Heroes : Open Gold Box and Silver Box

Ninja Heroes : Open Gold Box and Silver Box

Ninja Heroes


Disini saya akan membagikan video tentang game android Ninja Heroes. Dalam video ini saya akan membuka gold box dan silver box yang telah saya kumpulkan cukup lama. So, check this out :D


1. Membuka 196 Gold Box Ninja Heroes




2. Membuka 184 Silver Box Ninja Heroes



Oke itu saja yang bisa saya share , akan saya lanjutkan di kemudian hari . Baca juga artikel-artikel saya yang lainnya, lumayan bisa dapat wawasan yang baru serta menghibur.Sekian dari saya




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 21.30 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar